Minggu, 13 Januari 2019

Berikut Alasan Meghan Markle Kerap Pakai Busana Warna Gelap

Waktu lihat bagian keluarga Kerajaan Inggris, mereka condong menggunakan baju warna cerah untuk beberapa acara, baik Ratu Elizabeth II serta Kate Middleton. Mereka terlihat jarang ada dengan baju berwarna gelap, akan tetapi, Meghan Markle justru demikian sebaliknya.

Istri Pangeran Harry ini sering ada dengan baju berwarna gelap, seperti hitam, abu-abu atau biru navy. Bahkan juga pada acara Natal keluarga kerajaan di Sandringham tempo hari, Meghan tampak menggunakan baju berwarna hitam, sesaat Kate menggunakan baju berwarna merah.

Dikutip dari graziadaily.co.uk, Meghan Markle mempunyai faktanya sendiri pada pilihan warna bajunya itu. "Baju kita ialah bentuk dari perasaan kita," katanya.

Jika kita bahagia, kita akan menggunakan baju dengan warna yang romantis serta ceria. Sedang jika kita susah, kita semakin lebih menggunakan baju berwarna gelap atau monokrom.

"Ini sama dengan peranan saya di Suits menjadi Rachel Zane, dimana warna bajunya pun ikuti perasaan hatinya," tuturnya dalam interviu dengan InStyle pada 2015 kemarin.

Lepas dari perasaannya, Meghan terasa bertambah nyaman kenakan pakaian gelap. "Itu membuat saya lebih bagus," imbuhnya.

Selain itu, Meghan Markle pun menyebutkan baju yang digunakan membuat diri lebih bagus, itu akan membawa semangat sendiri selama harinya.
Baca juga:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar