Selasa, 15 Januari 2019

Berikut Adalah Beach Club Milik Lindsay Lohan untuk Nikmati Suasana Santai di Yunani

Beach club baru yang ada di Mykonos, Yunani, punya Lindsay Lohan tampil di Lindsay Lohan's Beach Club, reality show paling baru yang di bintangi wanita 32 tahun itu. Usaha ini kenyataannya bukan perihal baru buat Lindsay.

Dikutip dari Cosmopolitan.com, Jumat (11/1/2019), Lindsay Lohan telah mempunyai club malam di Athens serta beach club di Rhodes. Beach club di Yunani sendiri telah dibuka untuk umum semenjak Mei tahun kemarin.

Lohan Mykonos ada di pesisir Jika Livadi. Diambil dari situs sah Lohan Beach House Mykonos, tempat ini cuma lengkapi panorama yang dengan alami telah memikat. Sarana yang di tawarkan akan membuat situasi enjoy semakin kentara.
Baca juga:




Dijelaskan, ada tidak kurang dari 200 payung untuk bersantai di tepi pantai. Berdasar pada salah satunya ulasan di TripAdvisor, sarana sun bed di sini dapat Anda sewa dengan membayarkan 30 dolar AS atau sama dengan Rp 421 ribu.

Tetapi, jika ingin mendapatkan sun bed dibagian depan serta tidak sangat jauh dari pantai, cost yang dikeluarkan seputar 50 dolar AS atau Rp 702 ribu. Harga itu dipandang tidak jauh berlainan dari beach club lainnya yang ada di lokasi itu.

Tidak cuma itu, di sini juga ada restoran yang tawarkan makanan ala Mediterrania dengan klaim gabungan bumbu tidak tersangka. Ramah untuk vegetarian, cost makan di sini dari mulai 25 sampai 75 dolar AS atau sama dengan Rp 351 ribu sampai Rp 1,054 juta. Ulasan yang dikasihkan pengunjung di TripAdvisor juga sekitar pada basic sampai exceptional.

Senang bersantai di pinggir pantai serta memakan makanan ciri khas Mediterania, Anda dapat menyambangi boutique untuk mengadaptasi style baju favorite Lindsay Lohan, dimana style-nya digambarkan menjadi Londonish di situs sah beach club itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar