Selasa, 19 Februari 2019

Kabarnya Diduga Stres, Penumpang Kapal Pelni Nekat Terjun ke Perairan Karimun

Seseorang calon penumpang Kapal Pelni dari Karimun maksud Belawan , Kepulauan Riau tak diduga melonjak ke laut sebelum keberangkatan. Moment yg menghebohkan banyak penumpang ini berlangsung pada Minggu (20/1/2019) .

Penumpang yg didapati seseorang pria itu nekat melonjak ke laut kala ada diatas kapal selesai turun dari kapal kayu (rede) yg dimanfaatkan buat penghubung dari ponton ke Kapal Pelni.

Kala itu, pria dengan rambut bercat pirang itu ada pada urutan belakang kapal, tak diduga dia terjun ke laut.
Baca Juga:



Kapolsek KKP Tanjungbalai Karimun, AKP Fian Agung Wibowo kala dilakukan konfirmasi berkenaan berita itu, membetulkan apabila ada calon penumpang yg melonjak dari kapal.

" Iya benar ada yg lompat barusan dari buritan kapal, " kata Fian seperti ditulis dari Batamnews. co. id, Minggu (20/1/2019) sore.

Untung, dia sukses diselamatkan oleh petugas serta kembali menyambung perjalanan.

Dikira depresi

Pria yg identitasnya tetap didata itu diberitakan alami stres. Moment itu berlangsung lebih kurang waktu 14. 30 WIB.

KM Kelud ingin berlayar dengan maksud Belawan. Dari kabar kepolisian, pria itu bukan penumpang yg naik dari Karimun tetapi dengan maksud Belawan.

" Kala itu ada orang lompat dari arah belakang kapal Kelud serta ada seseorang penumpang yg menyaksikannya. Dari kabar pria itu depresi, " kata AKP Fian Agung Wibowo.

Sehabis diteriaki, pihak keamanan Kelud melemparkan ring boy buat selamatkan penumpang itu. Dia dievakuasi kembali lagi atas KM Kelud.

Belum juga didapati, yang menimbulkan depresi pria itu sampai dia nekat terjun ke laut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar